Home » , , , , » PEMKAB PERINGATI HUT SATPOL PP KE-63

PEMKAB PERINGATI HUT SATPOL PP KE-63

Written By SEDI SUGANDA on Selasa, 14 Mei 2013 | 10.17.00



Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi melaksanakan upacara untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Kesatuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), bertempat dilapangan Limuno Teluk Kuantan, Senin (6/5)
Pada upacara peringatan HUT ke-63 Salpot PP ini, Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Bupati H. Sukarmis yang dihadiri juga Kepala Kantor Satpol PP Riau Nizhamul, SE, MM. Ketua DPRD Kuansing Muslim, S.Sos, Sekda H. Muharman, M.Pd dan Muspida lainnya serta dihadiri juga para Pejabat Eselon dan PNS yang ada di lingkungan Pemkab Kuantan Singingi.
Dalam Kesempatan itu, H. Sukarmis membacakan amanat Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi. Pertama dirinya mengucapkan selamat ulang tahun seraya mengucapkan terimakasih kepada Satpol PP yang telah berupaya menegakan ketertiban dan keamanan ditengah masyarakat. Dan seiring dengan perkembangan zaman, Satpol PP diharapkan mampu mendukung dan mensukseskan program pemerintah.
Banyak tantangan yang akan dihadapi secara bersama dalam mensukseskan roda pemerintahan. Oleh karenanya, sebagai bagian dari pemerintah, Satpol PP harus mampu melaksanakan dan mengamankan apa yang menjadi program dan kebijakan pemerintah. Dalam situasi dan kondisi apapun.
Tema peringatan HUT Satpol PP tahun ini “Satuan Polisi Pamong Praja Konsisten Menjaga Citra dan Wibawa Penyelenggaraan Pemerintah daerah”. Diketahui, bahwa Ketertiban Umum dan ketentraman masyarakat termasuk di dalamnnya bidang perlindungan masyarakt adalah merupakan urusan wajib yang telah diserahkan ke daerah.
Artinya Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah mempunyai peran sangat dominan dalam penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat melalui menegakan Peraturan Daerah, termasuk didalamnya bidang perlindungan masayarakat,” Ucap H. Sukarmis.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kuansing_Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger