Home » , , , » Gerak Jalan Santai HUT Satpol PP ke-63 Meriah

Gerak Jalan Santai HUT Satpol PP ke-63 Meriah

Written By SEDI SUGANDA on Selasa, 14 Mei 2013 | 10.25.00


Teluk Kuantan- Gerak jalan santai bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-63 yang ditaja Kantor Polisi Pamong Praja Kuantan Singingi berlangsung meriah. Ribuan peserta mengikuti kegiatan tersebut, mulai dari PNS di lingkungan Pemkab Kuansing hingga kepada para pelajar yang ada di Teluk Kuantan. Berbagai hadiah menarik juga tersaji dalam gerak jalan santai kali ini. Acara yang dipusatkan di lapangan Limono Teluk Kuantan ini, dibuka oleh Ketua DPRD Kuansing Muslim, S, Sos.
Gerak jalan santai ini dihadiri juga oleh Ibu Bupati Juita Alfis Sukarmis, ibu Wakil Bupati Yeni Zulkifli, beserta ibu-ibu para asisten, kepala dinas, badan, bagian dan kantor di lingkungan Sekretariat Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi. Kemudian juga tampak hadir Kajari Maryono SH MH. Selepas dilepas oleh Ketua DPRD Muslim sekitar pukul 08.00 WIB, rombongan gerak jalan santai yang dikomandoi ibu bupati Juita Alfis Sukarmis, langsung berjalan mengitari kota Teluk Kuantan sesuai dengan rute yang dibuat panitia. Karena, ada acara lain yang harus dihadiri ibu bupati segera, acara ini hanya diikuti oleh Ibu Wakil Bupati Yeni Zulkifli.
Kurang lebih satu jam kemudian rombongan kembali sampai ke tempat start awal di lapangan Limono. Setelah beristirahat beberapa menit sembari sarapan berbagai aneka makanan ringan yang disediakan panitia, kemudian dilanjutkan dengan pencabutan undian door prize. Berbagai hadiah disediakan. Antara lain hadiah utama yang diberikan sepeda gunung, mesin cuci, mesin cuci, dan televisi LCV. Kemudian hadiah kecil lainnya seperti kipas angin, handuk dan lain sebagainya.
Untuk hadiah utama berupa satu unit sepeda gunung, diraih oleh pelajar SMPN 7 Teluk Kuantan. Hadiah ini langsung diberikan oleh ibu Wakil Bupati Yeni Zulkifli. Kemudian hadiah lainnya diberikan oleh ibu-ibu Asisten, kepala dinas dan badan yang berkesempatan hadir pada acara tersebut.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kuansing_Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger