Home » , , , , , » Oknum Polisi Ditangkap Saat Mencuri

Oknum Polisi Ditangkap Saat Mencuri

Written By SEDI SUGANDA on Selasa, 14 Mei 2013 | 10.52.00


Oknum Polisi Ditangkap Saat Mencuri


Riau Pos Hari ini dotCom (Berita Pelalawan) - Saat sedang asyik mencuri barang elektronik seorang oknum Polisi Resort Pelalawan Bripka RW dan rekannya ditangkap warga. Dia ditangkap saat sedang mengangkat TV 21 inchi, satu set komputer, printer, kipas angin dari rumah penjaga GOR Tengku Pangeran ke mobil terios BM 41 GI .

Menurut saksi mata, sekitar pukul 12 malam mobil tersebut masuk ke dalam GOR tanpa menghidupkan lampu. Sesampai di rumah penjaga GOR , turun dua orang berbadan kekar dan langsung masuk ke rumah tersebut dengan mencongkel pintu depan menggunakan linggis. Setelah berada di dalam langsung mengangkat barang-barang elektronik. Dia langsung melaporkan kejadian ini kepada Satpol PP yang langsung turun ke lokasi.

Satpol PP langsung melaporkan kejadian ini kepada Polres Pelalawan yang langsung membawa pelaku ke Polres bersama barang buktinya. Polisi menemukan Senjata api laras pendek di mobil pelaku.

Pelaku membantah melakukan pencurian. Menurutnya seorang temannya memb inta tolong mengangkat barang tersebut karena gajinya belum dibayar.

Sampai berita ini diturunkan pelaku masih diperiksa secara intensif. 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kuansing_Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger