Home » , , » Kenapa Mereka Menghina Nabi Muhammad?

Kenapa Mereka Menghina Nabi Muhammad?

Written By SEDI SUGANDA on Selasa, 14 Mei 2013 | 11.13.00


Kenapa Mereka Menghina Nabi Muhammad?



BERBAGAI Cara dilakukan sebagian orangutan menghina Dan melecehkan para nabi Utusan Allah, terutama Nabi Muhammad. Penghinaan ITU ADA Yang tertulis Dalam, novel berbentuk kartun, bahkan JUGA ADA Film berupa. 

* Semua bentuk penghinaan Dan pelecehan Yang mereka lakukan ITU tidak terlepas Bahasa Dari Ditempatkan pemikiran Yang menjadi asas keyakinan mereka. Apa ITU?

Kemuliaan Nabi
Akidah Islam meyakini bahwa para nabi adalah manusia mulia ITU pilihan Allah, Dan Diri mereka * Semua terhindar Bahasa Dari Segala maksiat (Ma'shum). Nabi Muhammad mempunyai akhlak mulia (al-Qalam: 4). 

Ketika ditanya tentang Saidah Aisyah akhlak Nabi Muhammad, beliau menjawab, akhlaknya adalah Alquran (HR Muslim). 

Suami Artikel Baru Sesuai pernyataan Nabi Muhammad bahwa dia diutus untuk menyempurnakan kemulian akhlak (HR. al-Bukhari). Kemulian akhlak ITU merupakan kemaslahatan Agama, Dunia Dan akhirat. 

Mahatma Gandhi, Tokoh spritual India ITU tiada hentinya membaca biografi Nabi Muhammad, Dan dia memuji Keagungan Nabi Muhammad. 

Penulis Buku The Genuine Islam, George Bernard Shaw mengatakan, Muhammad adalah Sosok Pribadi agung Penyelamat Kemanusiaan.  

Makanya, Penulis Buku The 100: A Ranking Of The Orang Paling Berpengaruh Dalam Sejarah, Michael H Hart menempatkan Nabi Muhammad FUNDS TEMPAT PERTAMA Bahasa Dari 100 Tokoh Yang agung Ulasan Sangat berpengaruh di Dunia.  

Begitu JUGA, Nabi Ibrahim dianggap sebagai bapak para nabi (Al-An'am: 84-87). Sebagai pemimpin (al-Baqarah: 124). Sebagai orangutan saleh Dan suci di Dunia Dan akhirat (al-Baqarah: 130). 

Sebagai orangutan jujur ​​Dan berkata BENAR (Maryam: 41). Sebagai kekasih (khalil) Allah (al-Nisa ': 125).Bahkan JUGA sebagai Teladan Yang BAIK (al-Mumtahanah: 4). 

Nabi Luth disebut sebagai Hamba saleh (al-Anbiya: 75). Nabi pencegah kemungkaran (al-A'raf: 80). Dirinya Anak sepengendali Bahasa Dari dosa (al-A'raf: 82). Dia JUGA diselamatkan Allah (al-Ankabut: 32). 

Nabi Ishak adalah orangutan saleh Dan mendapat berkah Bahasa Dari Allah (al-Shaffat: 112-113). Nabi Ishak Dan Nabi Ya'kub ITU orangutan suci pilihan Allah (Shad: 47). 

Nabi Ya'kub memiliki Sipat kesabaran Yang mulia (Yusuf: 18). Nabi Ya'kub JUGA tidak Putus asa Bahasa Dari pertolongan Allah (Yusuf: 87). Nabi Ya'kub JUGA berwasiat Artikel Baru Dan tauhid Islam kepada Anak-anaknya (al-Baqarah: 133). 

Alquran menyebut Nabi Dawud sebagai pemimpin (Shad: 26). Nabi pembawa kitab suci Zabur (al-Isra ': 55).Nabi Yang Taat kepada Allah (Shad: 17). 

Nabi Yang Punya kekuasaan, hikmah, Dan Ilmu (al-Baqarah: 251). Dia JUGA Nabi Yang bijaksana menyelesaikan perselisihan (Shad: 20). 

Artikel Baru begitu, Umar bin Khattab menegaskan, orangutan Yang mencela Allah, atau salat seorang para Nabi Utusan Allah, Maka orangutan ITU dikenakan hukuman mati (Imam Taqiyuddin al-Subky: al-Saif al-Maslul).  

Memang, ayat 121, Surah Thaha mengatakan Nabi Adam melakukan dosa. TAPI, Alquran menegaskan bahwa JUGA ADA Unsur kesengajaan tidak Nabi Adam Dalam, melakukannya (Thaha: 115). Dan Allah tidak mengazab orangutan Yang melakukan dosa Tanpa sengaja atau Lupa (al-Ahzab: 5).  

Begitu JUGA Kisah Nabi Yusuf Artikel Baru Istri Penguasa Mesir (Yusuf: 24). Itu Bukan bermakna bahwa Nabi Yusuf tergoda mau melaksanakan perbuatan zina. 

TAPI kata hamma FUNDS ayat ITU Dan FUNDS * Semua ayat Alquran bermakna menganiaya atau memukul. Maka, tiada terniat Dalam, Hati Nabi Yusuf untuk melakukan zina (Sayid Sabiq: al-Aqa'id al-Islamiyah). 

Ditempatkan Pemikiran
Namun begitu, kitab suci Taurat (JGI Lama) Dan Injil (JGI Baru) sebagai Ditempatkan keyakinan sebagian pencela Nabi Muhammad ITU tidak menempatkan para nabi FUNDS kedudukan mulia. 

Bahkan tertulis jelas para nabi ITU melakukan maksiat Dan dosa Besar. Suami Yang menjadi pemikiran mereka Ditempatkan Yang tidak merasa berdosa menghina Nabi Muhammad Dan melecehkan. 

Di antaranya, waktu memasuki Mesir menyelamatkan Diri Bahasa Dari Bahaya kelaparan Yang terjadi di Kota Kan'an, Nabi Ibrahim berbuat dusta Artikel Baru menyuruh Sarah (Sarai) mengaku sebagai adiknya. 

Lalu, demi mendapat kekayaan, Nabi Ibrahim menyerahkan Sarah kepada Fir'aun dijadikan sebagai isrtinya (Kitab Kejadian: 12:10-20). 

Nabi Luth (Lot) pergi Bahasa Dari Zoar Dan menetap di Pegunungan Artikel Baru doa Anak perempuannya.Kedua Anak perempuannya ingin meneruskan keturunan ayahnya. 

Maka di waktu mau tidur, mereka memberi Nabi Luth penbangunan Anggur, Lalu Mabuk, Dan akhirnya melakukan zina Artikel Baru kedua Anak perempuannya. 

Anak Perempuan PERTAMA melahirkan Lelaki Bernama Moab, Anak Perempuan kedua JUGA melahirkan Lelaki Bernama Ben Ami (Kitab Kejadian: 19: 30-38). 

Nabi Ya'kub melakukan penipuan kepada ayahnya Ishak untuk mendapatkan Berkat kenabian. Dia JUGA melakukan tipu Muslihat merugikan kakak sulungnya, Esau (Kitab Kejadian: 27: 1-40). 

Disebutkan, FUNDS waktu petang, Nabi Dawud berjalan di Atas istananya, Lalu dia melihat Perempuan cantik, Batsyeba binti Eliam Sedang mandi. 

Kemudian Nabi Dawud menyuruh orangutan mengambil Batsyeba, Terus Nabi Dawud tidur Bersama Batsyeba, Dan akhirnya Batsyeba Hamil. 

Kemudian, Nabi Dawud memerintahkan Suami Batsyeba, Uria berperang Dan berada FUNDS garda DEPAN Yang FUNDS akhirnya dia terbunuh Dalam, peperangan ITU. 

Lalu Nabi Dawud mengambil Batsyeba menjadi istrinya (2 Samuel: 11: 1-27). Dan Nabi Sulaiman (Salomo) ITU adalah Anak Luar nikah hubungan Nabi Dawud Artikel Baru Batsyeba Istri Uria (Injil Matius: 1: 6). 

Dan disebutkan, Nabi Sulaiman ITU Punya 700 Istri Bahasa Dari kaum bangsawan, Dan 300 gundik.FUNDS waktu tuanya Nabi Sulaiman tidak Sepenuh Hati Taat kepada Allah, malahan dia mengikuti Asytoret, dewi orangutan Sidon, Dan mengikuti Milkom dewa kejijikan sembahan orangutan Amon (1 Raja-Raja: 11: 1-8). Nauzubillah.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kuansing_Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger