Home » , » Sarapan Lontong Berujung Kantor Polisi"Simak selengkapnya"

Sarapan Lontong Berujung Kantor Polisi"Simak selengkapnya"

Written By SEDI SUGANDA on Selasa, 14 Mei 2013 | 11.05.00


PEKANBARU - KARENA kurang mendapat pelayanan Bahasa Dari pemilik warung Bernama Ida, Warga Jalan Palapa, Kelurahan Labuh Baru Timur, Cristin (33) Warga Jalan Meranti, Gang Panduan, Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki mendatangi Mapolsek Payung Sekaki, Jumat (10/5) .

Peristiwa ITU SENDIRI terjadi FUNDS Jumat (10/5) pagi sekitar Pukul 10.30 WIB, tepatnya di warung lontong Dalam, miliknya Ida. Dua orangutan Wanita inisial, terlibat keributan di Dalam, warung Dan terjadi saling jotos di ANTARA keduanya.

Imformasi Yang dirangkum Bahasa Dari Cristin, Mutasi mula pemukulan di wajahnya terjadi KARENA Cristian, merasa emosi tidak dilayani Oleh Agus Suami Bahasa Dari Ida. '' SAYA tidak dilayani Agus Dan istrinya pun Ribut,'' ujar Cristian.

SEMENTARA ITU, surat keterangan berbeda diutarakan Agus Dan Ida istrinya. Pagi ITU Cristin, Datang Dan memesan sarapan lontong Dan teh es, Namun KARENA pengunjung warung Ulasan Sangat Banyak, Cristin meminta agar Agus melayaninya. Kemudian dikarenakan tidak mendapat jawaban Yang memuaskannya, Cristin pun memukul Meja Dan menuangkan teh es Ke Lantai warung. '' Dia maunya SAYA Yang melayaninya. Berhubung KARENA SAYA baru bangunJadi permintaannya kurang SAYA gubris, Tiba-Tiba dia mengamuk,'' ujar Agus, Dan dibenarkan Ida istrinya.

Namun, KARENA tidak Senang Artikel Baru Apa Yang dialaminya, Cristin akhirnya memutuskan melaporkan pemukulan Yang dialami Ke Mapolsek Payung Sekaki.

Kapolsek Payung Sekaki AKP Deddy Herman SIK, ketika dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Billy Gustiano Barman mengatakan, keributan di ANTARA Korban Dan pemilik warung bermula. Bahasa Dari masalah Korban tidak mendapat pelayanan Bahasa Dari pemilik warung.

'' Pelapor sudah melakukan visum. Dan telah melapor Ke Polsek. Dan Kami Akan lihat Dulu, permasalahannya,'
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kuansing_Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger