Home » , , , » Sudah Delapan Bulan Ervina Dicumbui Orang Tua Angkatnya

Sudah Delapan Bulan Ervina Dicumbui Orang Tua Angkatnya

Written By SEDI SUGANDA on Selasa, 14 Mei 2013 | 11.27.00

PEKANBARU (RP) - Sudah hampir delapan bulan Ervina Br Simanjuntak (38) yang lari dari RSU Jiwa Padang Bulan Medan hilang. 

Upaya pencariannya terus dilakukan. Tidak hanya di Medan, tapi juga di Riau yang kabarnya menjadi tempat Ervina berada saat ini.

Orangtua Ervina, RY Simanjuntak, tidak pernah putus asa untuk mencari anaknya tersebut. Senin (13/5), ayah Ervina juga datang ke Riau Pos untuk mencari anaknya melalui pemberitaan yang dimuat.

‘’Sewaktu sehat, dia (Ervina, red) sering menanyakan kelahirannya di Jalan Ababil Nomor 7 Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, karena di Pekanbaru banyak keluargannya. Makanya kami mencari sampai sini,’’ kata RY Simanjuntak.

Ervina memiliki ciri-ciri khusus. Antara lain, mengalami gangguan jiwa, panjang rambut sekarang sekitar 7-8 Cm, wajah bulat, tinggi badan  150 cm, kulit agak hitam, jika ditanya nama nya Ervina, dia pasti tertawa. Jika ditanya alamat rumahnya, dia hanya menganguk-angguk.

‘’Bagi masyarakat yang menemukan anak saya, tolong hubungi ke Nomor HP 0813 6138 1013. Sudah banyak yang menelepon, tapi banyak yang tak jelas dan bahkan banyak yang mengambil keuntungan. Kesehatan ibunya juga terus menurun sejak Ervina hilang,’’ kata RY Simanjuntak.


Klik: http://refban.com/40334
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kuansing_Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger