Home » , , » Warga Diamuk Babi, 2 Kritis, 5 Luka "Selengkapnya di TKP"

Warga Diamuk Babi, 2 Kritis, 5 Luka "Selengkapnya di TKP"

Written By SEDI SUGANDA on Selasa, 14 Mei 2013 | 11.54.00


 
SOLOK SELATAN - Babi Hutan mengamuk di Nagari Lubuk Gadang Timur (LGT) Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan di waktu berbeda. Akibatnya, doa Warga Kritis Dan lima orangutan terluka diseruduk babi Hutan.

Korban Kritis adalah Jusmanizar, 36, Warga Bandarruntuh, Jorong Tangoakar Dan Mariani, 60, Warga Jorong Sungaibakek.SEMENTARA Korban luka Sedang Dan Ringan adalah Sarun, 42, Jalin, 80, Yanuar, Idris, 45, Dan Baidah.  

Kejadian PERTAMA FUNDS Minggu (5/5), Pukul 11.00 WIB, babi menyeruduk Jusmanizar di Bandarruntuh.

SAAT ITU, Jusmanizar Dan Tiga orangutan Petani Perempuan Before Sedang memanen padi. Tanpa diduga, seekor babi Hutan menyeruduknya Bahasa Dari Belakang hingga terpental sejauh 25 meter. Tangan Kanan Dan kakinya digigit. Begitupun rusuk Kanan Dan kirinya remuk diterjang babi.

"Bila SAYA tak CEPAT lari, mungkin Nyawa SAYA tak tertolong," ungkap Jusmanizar kepada Padang Ekspres Artikel Baru meneteskan air mata. Jusmanizar ditemui Warga pingsan di Irigasi. "Warga membawa SAYA Ke Rumah Sakit," sebut ibu Tiga Anak ITU di rumahnya Bandarruntuh.

Baidah, 49, gigi diserang babi nihil ketika hendak membersihkan Saluran Irigasi. "Badan SAYA SAYA diserang babi ITU. Kalau SAYA tidak mengacungkan kayu Ke Kepala babi ITU, SAYA JUGA mungkin Akan dihabisinya, "ujar Baidah Artikel Baru Wajah pucat.

Peristiwa kedua terjadi di Sungaisalak FUNDS Selasa (7/5), Sekitar Pukul 13.00. Mariani, 60, Kritis diserang babi Hutan selama doa selai. "Betis kanannya dikoyak babi ITU. Telapak Tangan Dan jari Tangan Kanan Putus digigit. Jari Sebelah Kiri luka-luka. Pinggul Dan badannya luka Ringan, "ujar Munir, Suami Mariani.

Peristiwa terjadi ketika ITU Munir Sedang Shalat Zuhur di pondok kebunnya di Sungaisalak. Sedangkan istrinya, Sedang MENCARI kayu api di kebun kopi luwak. "SAYA Sempat mendengar Suara teriakan Minta tolong SAAT Sedang shalat. Usai shalat, Saya Langsung memanggil Istri Saya, TAPI ADA tidak sahutan.Ketika SAYA susul Ke kebun kopi luwak, Saya lihat Istri SAYA pingsan Artikel Baru tubuh bersimbah Darah, "paparnya.

SAAT ITU, Munir melihat babi Hutan ITU lari Ke arah Batang Sangir. "SAYA gendong Istri Ke Luar kebun selama 30 menit. Kondisinya Kritis. Selasa malam saja, dia dirujuk Ke RSUP M Djamil Padang, "kata Munir.

FUNDS years 2011 Dan 2012 Lalu, di Nagari Lubuk Gadang Timur, doa Warga setempat tewas diamuk babi Hutan. Yakni Kamrizal, Warga Duriantanjak Dan Bakar, Warga Tanjungharapan Juprizal, Ketua Pemuda Jorong Padang Ekspres Bandarruntuh kepada, Rabu (8/5), mengatakan, Puluhan Warga berhasil membunuh babi Hutan Yang telah meresahkan warganya di Sungaisalak Dan Sungaibakek. "Babi ITU Sempat menyerang Puluhan Warga, beruntung Tujuh tombak besi ITU berhasil menusuk Perut babi," terangnya.

Kepala Jorong Gadung, Ujang Basri mengatakan, Warga membunuh babi Yang berukuran Besar, Artikel Baru Kendaraan bermotor sekitar 150 kg. SAAT dikepung, Darah manusia Yang menempel di badan babi ITU Masih ADA. "Warga kerahkan 200 ekor Anjing Dan sekitar 70 orangutan Warga untuk menangkap babi Yang meresahkan Warga daerah adalah inisial," kata Ujang Basri.

Direktur RSUD Solok Selatan, Yeni Sofida kepada Padang Ekspres mengatakan, belum mendapat INFORMASI kondisi pasien Yang diserang babi Hutan nihil.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kuansing_Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger