Home » » Jika Lulus Seratus Persen Puluhan Hadiah Door Prize akan Diberikan Bupati Kepada Para Guru

Jika Lulus Seratus Persen Puluhan Hadiah Door Prize akan Diberikan Bupati Kepada Para Guru

Written By SEDI SUGANDA on Sabtu, 27 April 2013 | 12.16.00


Teluk Kuantan- Bupati Kuantan Singingi H Sukarmis berharap banyak agar para siswa yang sudah mengikuti Ujian Nasional (UN) tahun ajaran 2013 baik pada tingkat SLTA maupun SLTP bisa lulus seratus persen.  Saking besarnya harapan Bupati yang dikenal suka turun langsung ke lapangan ini menjanjikan akan memberikan door prize kepada kalangan guru-guru selepas pengumuman kelulusan UN nanti.
“Jika pelajar Kuansing tahun ini kelulusannya seratus persen, saya akan mengumpulkan guru-guru dalam sebuah acara yang rencananya dilaksanakan di Kecamatan Cerenti. Nanti saya akan memberikan door prize yang berisikan berbagai macam hadiah untuk para guru-guru,” ungkap Bupati di sela-sela peninjauan UN Rabu (23/4) di Kecamatan Hulu Kuantan, Kuantan Mudik dan Gunung Toar.
Dalam acara pertemuan antara guru-guru dengan Bupati Kuantan Singingi H Sukarmis ini, nantinya bupati akan memberikan berbagai macam pertanyaan kepada para guru. “Bila mereka (guru, red) bisa menjawabnya langsung akan saya kasih hadiah,” ujar Bupati.
Sejalan dengan niat Bupati tersebut, Kadis Pendidikan Kuansing Drs Alwis, M, Si menambahkan, juga memberikan apresiasi yang sama. Bila kelulusan pelajar Kuansing dalam mengikuti UN tahun ini lulus seratus persen, dirinya akan memberikan hadiah utama berupa umroh untuk satu orang pemenang door prize.
“Hadiah utama dari saya pada acara doorprize nanti kepada para guru adalah memberangkatkan satu orang guru umroh ke tanah suci Mekkah. Ini bentuk apresiasi kami dari Dinas Pendidikan yang telah memberikan pendidikan, pelatihan serta bimbingan kepada siswa,
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kuansing_Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger