Home » , » Serunya Grand Final XL-LINE Pop Tournament 2013

Serunya Grand Final XL-LINE Pop Tournament 2013

Written By SEDI SUGANDA on Rabu, 24 April 2013 | 16.55.00



Siapa yang mau menolak jalan-jalan ke Korea Selatan hanya dengan main LINE Pop? Hal ini dibuktikan dengan banyaknya peserta XL-LINE Pop Tournament 2013, yang dimulai sejak 15 April 2013 lalu. Puncaknya, pada tanggal 20 April 2013 kemarin, 40 semi finalis yang didapatkan dari hasil penyaringan di Twitter @XL123tersebut, diadu lagi untuk memperbesar kesempatan mendapatkan hadiah liburan ke Korea Selatan!
Acara yang bertempat di XL Xplor Senayan City Jakarta ini, dihadiri oleh peserta dari seluruh Indonesia. Dalam babak penyisihan ini, mereka dibagi menjadi empat grup. Dari situ terpilih lima finalis dengan skor tertinggi, yang akan diadu lagi untuk menentukan juara utama.
Ujie Indri Suwandi dan Jimmy adalah dua orang beruntung yang keluar sebagai pemenang utama XL-LINE Pop Tournament 2013. Merekalah yang akan berangkat liburan ke Korea Selatan. Untuk pemenang ke-tiga, empat dan lima, masing-masing mendapatkan Samsung GALAXY Note 2 dan boneka LINE yang lucu.
“LINE POP Tournament ini seru! Saya bela-belain datang dari Palembang ke Jakarta demi ikutan Grand Final ini,” ujar Jimmy, finalis asal Palembang yang menjadi Juara 2.
Acara yang digelar weekend lalu ini, bukan hanya ditujukan untuk peserta XL-LINE Pop Tournament 2013 saja, tapi untuk seluruh pelanggan XL dan pecinta karakter-karakter LINE seperti Brown, Cony, Moon dll. Serunya lagi, acara yang dimulai dari jam 12 hingga 4 sore ini juga memiliki booth-booth seru yang dihiasi karakter LINE. Di sana para pengunjung dapat berfoto dengan karakter favorit mereka, ikut mini competition hingga bermain wheel of fortune yang berhadiah berbagai macam merchandise keren dari LINE. Tak heran jika semua pengunjung bersemangat untuk mendapatkan hadiah seru berupa stiker, t-shirt, boneka dan lainnya, hanya dengan mengisi ulang pulsa XL saja!
“Wah acara ini heboh banget! Saya penggemar berat LINE dan pengen banget bisa dapet boneka Cony, Brown dan Moon lucu kayak gini!” kata Sisca, salah satu pengunjung.
Tercatat sekitar 1000 pengunjung menikmati serunya Grand Final XL-LINE Pop Tournament 2013 ini. Dengan hadiah yang spektakuler dan game yang seru, jelas mereka tak sabar untuk mengikuti turnamen ini tahun depan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kuansing_Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger