Home » » Juara Umum O2SN Kuansing 2013, Hulu Kuantan Wakili Kuansing Diajang O2SN Riau

Juara Umum O2SN Kuansing 2013, Hulu Kuantan Wakili Kuansing Diajang O2SN Riau

Written By SEDI SUGANDA on Rabu, 24 April 2013 | 17.00.00


Juara Umum O2SN  Kuansing 2013, Hulu Kuantan Wakili Kuansing Diajang O2SN RiauTELUK KUANTAN  -  Kecamatan Hulu Kuantan menoreh prestasi pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Sekolah Dasar (SD) tingkat Kabupaten Kuantan Singingi. Tak tanggung-tanggung, kecamatan yang dipimpin Camat Sukarman ini berhasil keluar sebagai juara  umum yang dilaksanakan Pekan lalu di Lapangan Limuno Teluk Kuantan.
Dalam ajang ini, Tim O2SN Hulu Kuantan berhasil menumbangkan  Kecamatan Kuantan Tengah, padahal selama dua tahun berturut-turut, Kuantan Tengah selalu keluar sebagai juara umum. 

Hulu Kuantan berhasil keluar sebagai juara umum setelah berhasil meraup  3 emas, 2 perak dan 3 perunggu. Juara kedua ditempati  Kecamatan Pangean dengan raihan  3 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Disusul Kecamatan Benai yang mendulang  3 emas, dan 1 perunggu. 3 kecamatan ini selanjutnya akan mewakili Kuansing diajang sejenis untuk tingkat provinsi Riau.

Kadis  Pendidikan  Drs H Alwis MSi melalui Kabid Sarana dan Prasarana Disdik Kuansing, Marwan SPd MM mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat kepada Kecamatan Hulu Kuantan yang telah berhasil keluar sebagai juara umum pada perlombaan ini.

" Kita  mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mensukseskan perlombaan ini. Diharapkan kedepan, perlombaan ini semakin sukses dan melahirkan siswa yang berprestasi. ‘’Bagi pemenang pada lomba ini berhak mengikuti lomba yang sama di tingkat provinsi,’’ pungkas Marwan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kuansing_Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger