Home » , , » Kontingen Dayung PON XVIII, Di KUANSING

Kontingen Dayung PON XVIII, Di KUANSING

Written By SEDI SUGANDA on Rabu, 24 April 2013 | 10.36.00


TELUK KUANTAN - Kontingen dayung asal provinsi Sulawesi Selatan ( Sulsel ) memberikan apresiasi kepada Pemkab Kuansing atas pelayanan yang diberikan Pemkab sekaligus sebagai Sub PB PON XVIII. Apresiasi tersebut diberikan perwakilan Sulsel dalam bentuk plakat kepada Pemkab Kuansing yang diwakili oleh Ketua GOW Kuansing Hj Yenni Zulkifli disela-sela penyerahan hadiah peraih medali emas, perak dan perunggu Sabtu ( 15/9 ) pekan lalu di venue dayung Danau Kobun Nopi Kuansing. 
Usai penyerahan Yeni Zulkifli yang juga istri dari Wabup Kuansing Drs H Zulkifli, M.Si tersebut mengatakan, sebenarnya plakat tersebut hendak diberikan langsung kepada Bupati H Sukarmis. Namun karena saat itu hanya mereka yang ada saat itu, atas nama Pemkab Kuansing mereka mewakili menerima piagama penghargaan tersebut.
Menurutnya, dari pengakuan wakil Sulsel yang menyerahkan piagam tersebut, mereka sangat apresiasi sekali dengan sambutan dan pelayanan yang diberikan Pemkab Kuansing selama mereka mengikuti lomba dayung, mulai dari kedatangan, masalah transportasi, masalah akomodasi, keamanan dan masalah konsumsi serta yang lainnya.
Tentu saja dengan penghargaan ini ujarnya, Pemkab Kuansing sangat berterimakasih. Walaupun pada dasarnya bukan penghargaan yang diharapkan, melainkan bagaimana Pemkab Kuansing selama ini berusaha keras dan semaksimal mungkin untuk melayani semua kontingen PON yang datang ke Kuansing. Namun kalau kinerja dan pelayanan yang diberikan Pemkab Kuansing mendapat apresiasi, pihaknya sangat berterimakasih.
Malam Ramah Taman
Sementara itu malan nanti Bupati H Sukarmis bakal menggelar temu ramah dengan semua atlet, offcial dan kontingen PON XVIII yang berlaga di Kuansing. Temu ramah tersebut bakal dilaksanakan di taman jalur Kota Teluk Kuantan. Saat ini Pemkab sedang mempersiapkan tempat acara tersebut agar berjalan dengan lancar, dan seluruh kontingen terutama dayung dari 23 provinsi yang berlaga di Kuansing dapat mengapresiasi dengan baik.
Menurut Plt. Kasubag Humas, Antoni Suryadinata, SE, dalam malam apresiasi nanti akan disuguhkan sejumlah acara seperti atraksi kesenian dan juga makan malam bersama seluruh kontingen. 
" Karena itu semua kontingen yang ada diundang untukhadir, termasuk pejabat Pemkab, Polri, DPRD, TNI, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat lainnya.

Terima kasih atas kunjungannya,,
Bersatu kita teguh,,Bercerai kita runtuh
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kuansing_Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger