Home » » Objek Wisata Kuansing Diminati Para Turis dari luar

Objek Wisata Kuansing Diminati Para Turis dari luar

Written By SEDI SUGANDA on Rabu, 24 April 2013 | 10.18.00



Meski Pemkab Kuansing telah berupaya bersama Pemerintah Provinsi Riau menjadikan satu atau beberapa objek wisata andalan untuk dikunjungi masyarakat, namun objek wisata ini kurang diminati. Masyarakat Kuansing malah lebih memilih berwisata ke daerah lain, terutama Provinsi Sumatera Barat.

“Kita kemarin berwisata ke Pantai Caroline Padang, disana ada Banana Boad, disamping melihat pemandangan alam yang indah lainnya,” kata Sihen, warga Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi belum lama ini.

Padang Provinsi Sumatera Barat yang menjadi tujuan wisata menurutnya sampai saat ini belum bisa dikalahkan oleh daerah lain disekitar Riau, Jambi dan beberapa kawasan sekitar Sumatera Bagian Tengah ini.

Jika memang keluarga mau berwisata juga dengan waktu singkat, ternyata dia juga memilih tempat wisata sederhana Telabang Sakti Kamang Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat juga , yang lokasinya berbatasan langsung dengan Kabupaten Kuantan Singingi.

Sedangkan objek wisata yang ada di Kuansing menurutnya kurang diminati karena tidak memiliki daya tarik, yang menjadi andalan Kuansing saja untuk objek wisata alam di Air Terjun Guruh Gemurai Kasang Kecamatan Kuantan Mudik Kuansing sepi pengunjung, apalagi objek wisata lainnya.

GURUH GEMURAI

Air Terjun Guruh Gemurai (Kec.Lubuk Jambi)

Berdasarkan pantauan, objek wisata Guruh Gemurai Kasang Kuantan Mudik Kuansing telah dilengkapi gerbang masuk, jalan beraspal dan juga telah ada rambu penunjuk arah tempat objek wisata itu. 

Banana Boad
Teks fhoto
Banana boad-Banana Boad Pantai Caroline Padang ini menjadi tujuan wisata menarik bagi warga Kuansing, sementara objek wisata Kuansing kurang diminati. 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kuansing_Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger