Home » , , , » RAPP Serahkan Sembako untuk 140 KK Korban Banjir Kuansing

RAPP Serahkan Sembako untuk 140 KK Korban Banjir Kuansing

Written By SEDI SUGANDA on Kamis, 25 April 2013 | 11.49.00

RAPP-Bantu-korban-banjir-Kuansing.jpg
KUANSING – Kepedulian terhadap banjir Kuansing terus berdatangan. Untuk mengurangi kesulitan yang dihadapi masyarakat yang dilanda banjir di dua kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi, yakni Kecamatan Singingi dan Kecamatan Singingi Hilir, PT Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP) Estate Logas, Rabu (20/3/2013), memberikan bantuan sembako kepada 140 KK yang tersebar di lima desa di dua kecamatan tersebut. Lima desa tersebut adalah Desa Muara Lembu, Desa Kebun Lado, Desa Petai, Desa Sungai Paku, dan Desa Tanjung Pauh.

Penyerahan bantuan banjir diserahkan Estate Manager Logas diwakili oleh Head Humas Estate Logas, Herman, yang diterima oleh  Camat Singingi Hilir, Yulfides, S. Sos. didampingi SHR Officer Kabupaten Kuansing, Eka Haris, CD Officer Logas Erian Yusti, SGR Officer Logas Raja Asman, CD BPPUT Kuansing Nazrul Efendi, disaksikan oleh para staf kecamatan, serta para Kepala Desa yang mendapat bantuan banjir.  

Camat Singingi Hilir, Yulpides.S Sos, atas nama pemerintahan mengucapkan apresiasi untuk RAPP yang telah membantu dan peduli terhadap korban banjir di Kecamatan Singingi Hilir dan Kecamatan Singingi. 
“Mudah-mudahan bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terkena musibah banjir. Dan diharapkan bantuan dari  RAPP terus berlanjut sehingga dapat membangun reputasi dan pencitraan RAPP ke depan yang lebih baik dimata masyarakat dan pemerintah,” katanya.

Senada dengan Yulpides, Estate Manager Logas, diwakili oleh  Head Humas Estate Logas, Herman, menyampaikan, RAPP memiliki komitmen yang kuat untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. 

”Pemberian bantuan ini merupakan wujud nyata komitmen RAPP untuk peduli kepada masyarakat yang mendapat musibah disekitar wilayah operasional, diharapkan dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang mendapat musibah banjir, dan terjalinnya hubungan dan koordinasi yang baik dengan pemerintahan dan masyarakat dengan RAPP,” ujarnya.

Selanjutnya, Kepala Desa Sei Paku, Eldianto mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh RAPP, dimana dengan adanya bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah bandir. 

“RAPP dengan program CD (Community development)-nya juga telah banyak membantu desa yang berada di sekitar wilayah operasionalnya dan  diharapkan RAPP tetap memperhatikan desa-desa tersebut,” tuturnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kuansing_Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger